Rabu, 01 Oktober 2014

About My self

Assalamualikum warahmatullahi wabarokaatuh.
 



Perkenalkan nama lenkap baihaqi tanthowi biasa di panggil ubay.tempat dan tanggal lahir saya di lumbung padi jawa barat tepatnya di karawang dan saya lahir pada tanggal 1 sepember 1995 dari pasangan kedua orag tua saya dan beliau bernama bapak Abdul Basir dan ibu Ikah Mudrikah dan saya mepunya seorang adik bernama Ahmad Farhan Musyadad. ngomongin orang tua saya sangat bersyukur sekali mempunyai kedua orang tua seperti beliau yang menurut saya sempurana bahkan sangat sempurna yah walaupun di dunia ini manusia tidak ada yang sempurna orang mengatakan tapi untuk urusan orang tua saya katakn mereka itu sempura dan penyempurna dalam hidup saya.
baiklah di atas merupakan suatu pengantar megenai profil pribadi saya untuk itu yang pertama saya ucapkan puji syukur kehadirat Allah swt yang telah memberikan kepada pemirsa semua khususnya saya nikmat iman dan islam serta tak lupa shalawat serta salam tak luapa tercurahkan kepada junjungan alam semua yakni habibana wanabiyyana Muhammad saw dan tak lupa kepada para sahabatnya para keluarganya para tabi'in dan tabiatnya serta tak lupa mudah mudahan sampai kepada kita semua selaku umatya. dan yang kedua saya ucapkan terimakasih kepada orang tua saya yang selalu medukung saya sehingga saya bisa menjadi seperti ini,mudah mudahan beliau selalu di berikan sehat walafiyat umur panjang serta barokah dan tak lupa juga kepada keluarga saya yang selalu memberikan doanya kepada saya mudah mudahan Allah swt membalas kebaikan keluarga saya semua.aamiinnn.dan yang terakhir saya ucapkan kepada pemirsa dimanapun anda berada yang sudah menyempatkan waktunya mambaca profl pribadi saya.
baiklah untuk itu inilah mengenai diri saya atau sesuai judul di atas about me.
      Saya sejak kecil tinggal bersama ibu. karna ibu saya mendapatkan tugas dari negara yang berbede kota dengan Ayah saya,yah otomatis namanya juga anak kecil pasti maunya ikut sama ibu di banding ayah.
saya sekolah di MIN dulu atau Madrasah Ibtidaiyah Negeri yah setara dengan SDN lah kalau pada umumya terus setelah lulus saya melanjutkan ke MTsN di karawang bukan nya SMP karna kedua orang tua tidak mengijinkan saya msuk SMP nah d MTsN saya tinggal bersama bapak saya sedangkan Ibu saya dengan adek saya dan setelalh lulus dari MTsN saya melanjutkan ke MAN tepatnya di bandung, dan akhirnya saya pun lulus dan setelah lulus saya merasa bingung mau melanjutkan kemana.pada waktu itu saya terlalu berambisi masuk perguruan tinggi negeri yah mungkin yang namanya juga anak muada masih egois nya tinggi bisa di bilang dan saya pun tidak tembus masuk negeri.
akhirnya saya memutuskn menuda satu tahun utuk kuliah karna itu tadi terlalu berambisi dan itu merupakan salah satu keputusan terberat dalam hidup saya,tapi yah mau gimana lagi namanya juga hidup kan sudah ada yang mengatur. nah kita sebagai manusia toh hanya bisa menjalan kan skenarionya saja. akhirnya saya memutuskan belajar bahasa inggris di kampung inggris pare di kediri tepatnya untuk sambilan menunggu waktu tahun depan pendaftaran kuliah.
dan akhirnya pendaftaran kuliah pun di buka namun Allah belum menghendaki saya juga mungkin itu bukan yang terbaik untuk saya mengenyam pendidikan di perguruan tinggi negeri.dan akhirnya saya pun keterima atau lulus di salah satu universitas swasta terkemuka di jawa timur bahkan di indonesia yaitu UMM.saya sangat bersyukur lulus di sini dan saya sangat percaya Allah selalu memberikan yang terbaik untuk hambanya. dan pesan dari orang tua yang selalu saya ingat juga saya aplikasikan dalam kehidupan sehari hari yaitu "belum tentu yang baik di mata kamu itu baik di mata Allah dan sebaliknya Menurut kamu tidak baik dan kamu tidak menyukainya tapi baik di mata Allah.dan itulah sedikit mengenai diri saya dan sedikit rahasia Allah.
Mohon maaf bila ada  salah salah kata dari saya dan yang benar hanyalah milik Allah saya ucapkan terimaksaih atas perhaiannya.sekian dan terima ksaih.
wassalamualaikum warohmatullahi wabarokaatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar